September 29, 2020

Usai Dapat Kontrak Baru dari MU, Begini Respons Matic

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mendapatkan kontrak baru berdurasi selama tiga tahun yang akan berlaku hingga Juni tahun 2023 mendatang. Lantas bagaimana respons sang pemain?

Matic didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun 2017 yang lalu dari Chelsea. Sejak saat itu, Matic telah tampil sebanyak 114 kali di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol dan enam assist. Sementara di musim ini, pemain berusia 31 tahun itu telah tampil sebanyak 27 kali di semua ajang dengan sumbangan satu gol dan tiga assist.

Meski di awal musim 2019/20 perannya kurang terlihat, namun dalam 14 pertandingan terakhir di Premier League, Matic tampil sebagai starter sebanyak 12 kali. Berkat penampilan apiknya belakangan ini, manajemen MU lantas mengganjarnya dengan kontrak baru hingga Juni 2023 mendatang.

“Saya sangat bahagia mengetahui bahwa saya akan terus menjadi bagian dari club hebat ini,” ujar Matic dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Sebagai pemain, saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan dan dicapai dalam perjalanan karier saya dan melakukan itu dengan Manchester United akan menjadi sebuah kehormatan besar.”

“Ini adalah tim yang sangat menarik untuk menjadi salah satu bagian dari mereka. Kini kami memiliki keseimbangan yang baik antara pemain muda dan berpengalaman di dalam skuad serta terjalin persahabatan di antara anggota tim.”

“Itu adalah bagian terpenting di musim ini dan mampu membuat kami tampil lebih bagus. Kami akan berjuang untuk menyelesaikan musim ini sebaik mungkin dan membuat para penggemar bahagia serta bangga,” pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Premier League



Sumber