March 5, 2021

Usai Diimbangi Turki, Joachim Low Pulangkan Lima Pemain Jerman

Berita Liga Jerman: Timnas Jerman kembali meraih hasil imbang dalam pertandingan internasional, kali ini mereka diimbangi Turki dengan skor 3-3 dalam sebuah pertandingan uji coba di Rhein Energi Arena, Kamis (08/10) dini hari WIB. Usai pertandingan tersebut, pelatih Jerman, Joachim Low langsung melakukan perubahan.

Ia memutuskan untuk memulangkan lima pemain, mereka adalah Benjamin Henrichs, Nico Schulz, Niklas Stark, Nadiem Amiri, dan Mahmoud Dahoud. Mereka yang dipulangkan akan digantikan dengan para pemain yang lebih berpengalaman dalam dua pertandingan lanjutan di UEFA Nations League, masing-masing melawan Ukraina (11/10) dan Swiss (14/10).

“Akan sangat penting untuk memenangkan pertandingan mendatang (melawan Ukraina dan Swiss). Di sana kami jelas akan memiliki tim yang sama sekali berbeda di lapangan (dibandingkan melawan Turki). Setiap orang bersemangat dan sangat termotivasi untuk menang,” ucap Low, dilansir Reuters.

Di pertandingan mendatang, Joachim Low akan memasukkan nama-nama tenar seperti Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Niklas Suele, Leon Goretzka, dan kiper Manuel Neuer, yang mana mereka semua berasal dari Bayern Munich dan sebelumnya diisitirahatkan melawan Turki. Selain itu, Marcel Halstenberg dan Lukas Klostermann dari RB Leipzig juga akan dimasukkan dalam skuat di pertandingan selanjutnya.

Saat ini Der Panzer masih berada di posisi ke-3 klasemen sementara UEFA Nations League A Grup 4, dengan hanya mengumpulkan 2 poin dari dua pertandingan yang telah dijalani sebelumnya.

Artikel Tag: Joachim Low, Jerman



Sumber