November 26, 2020

Usai Dipinjamkan ke Hamburg, Adrian Fein Dipromosikan ke Skuat Utama Bayern

Berita Liga Jerman: Pemain asal Jerman berusia 21 tahun, Adrian Fein kini telah kembali ke Bayern Munich usai dipinjamkan ke Hamburg SV di sepanjang musim 2019/20. Di musim 2020/21 mendatang, ia berpeluang untuk dimasukkan ke skuat utama Bayern.

Kini Fein juga telah memulai latihan bersama skuat utama Bayern Munich, bersama dengan tiga pemain baru lainnya, Leroy Sane, Tanguy Kouassi, dan Alexander Nubel.

Skuat Die Bavarian saat ini memang sedang fokus menggelar latihan untuk mempersiapkan tim jelang pertandingan leg kedua melawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions, usai dua pekan sebelumnya libur usai memenangkan DFB Pokal 2019/20.

Peluang Fein untuk bermain di skuat utama musim depan juga mendapat dukungan dari petinggi Bayern, Hasan Salihamidzic.

“Adrian sangat berbakat. Dia berlatih bersama kami dan juga telah berkembang dengan sangat baik dalam dua tahun pertamanya sebagai seorang pemain profesional,” kata Salihamidzic dilansir dari laman resmi Bayern.

“Sekarang kami berharap ia akan mengambil langkah besar berikutnya dalam karirnya bersama kami di Munich,” pungkasnya.

Fein adalah seorang gelandang bertahan, namun ia juga terkadang ditempatkan sebagai gelandang tengah atau bahkan pemain bertahan tengah. Peran utamanya sebagai gelandang bertahan membuatnya bisa menjadi pelapis yang tepat untuk Joshua Kimmich.

Peluang Fein untuk menembus skuat utama Bayern di musim depan juga semakin mendekati kenyataan usai masa depan para gelandang senior seperti Thiago Alcantara, Javi Martinez, dan Corentin Tolisso yang belum menemui kepastian.

Artikel Tag: Adrian Fein, Bayern Munich



Sumber