December 2, 2020

usai James, Carlo Ancelotti Ingin Selamatkan isco dari Real Madrid

Berita Transfer: usai kesuksesannya menggaet James Rodriguez ke Everton pada musim panas lalu, Carlo Ancelotti dikabarkan sedang berencana untuk menggaet gelandang tak terpakai lainnya di Real Madrid, Isco.

Sang manajer asal Italia itu memutuskan untuk menyelamatkan karier James, yang dibiarkan begitu saja di bangku cadangan oleh Zinedine Zidane, dan itu terbukti sukses sejauh ini.

Kini berdasarkan kabar yang dirilis oleh Daily Mail, The Toffees bersiap untuk melakukan hal yang sama untuk pemain bernama lengkap Francisco Alarcon tersebut, dan telah menyiapkan mahar senilai 20 juta euro, atau setara dengan 335 miliar rupiah.

Sang playmaker diklaim ingin mendapatkan tempat di skuat tim nasional Spanyol yang akan berlaga di Piala Eropa 2020 mendatang, dan menyadari bahwa itu adalah hal yang sulit untuk mengharapkan menit bermain dari Zidane di Real Madrid.

Los Blancos juga disebut ingin mengurangi jumlah tagihan gaji yang signifikan, dan Isco diklaim memiliki hubungan dekat dengan James, serta menyukai kesempatan bermain di bawah asuhan Ancelotti, ketika sang manajer masih menjabat di Santiago Bernabeu pada tahun 2013 hingga 2015 lalu.

Layaknya James, Don Carlo juga adalah orang pertama yang melatih Isco di Madrid, dua tahun usai menembus skuat Malaga dan muncul sebagai bintang baru di sana.

Dia pernah memenangkan trofi Liga Champions pada tahun 2014 silam bersama dengan sang juru taktik berusia 61 tahun tersebut. Pemain berusia 28 tahun itu melakoni 106 pertandingan, menyumbangkan 17 gol dan 22 assist selama Carlo Ancelotti menjabat di club ibu kota Spanyol.

Artikel Tag: Isco, Carlo Ancelotti, Real Madrid, Everton