February 27, 2021

Usai MU Bantai Leeds United, Begini Komentar Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Italia: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya saat mengalahkan Leeds United di Old Trafford tadi malam. Pada pertandingan itu, MU meraih kemenangan telak atas tamunya.

Manchester United berhasil mempertahankan tren kemenangan mereka pada lanjutan game week ke-14 Premier League dengan menumbangkan Leeds United di Old Trafford, Minggu (20/12) malam WIB, dengan skor telak 6-2. Adapun enam pencetak gol kemenangan United di pertandingan itu adalah Scott McTominay [2], Bruno Fernandes [2], Victor Lindelof dan Daniel James. Sementara dua gol balasan The Whites dicetak oleh Liam Cooper dan Stuart Dallas.

Sesaat usai pertandingan usai, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan komentarnya. Sang manajer tanpa ragu memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan para pemainnya di pertandingan itu.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat brilian,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Kami tampil luar biasa sejak menit pertama. Kami sudah memiliki rencana untuk menekan mereka sejak awal saat berhasil menguasai bola. Kemudian Scott [McTominay] mencetak dua gol hebat.”

“Cara kami melakukan pekerjaan dengan baik di pertandingan ini tak lepas dari kebijakan kami memperlihatkan tayangan pertandingan Leeds dan menganalisanya. Mereka semua memperhatikan itu. Mereka benar-benar melakukan pekerjaan dengan sangat baik,” pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Man United langsung meroket ke peringkat tiga dengan koleksi 26 poin atau terpaut lima poin dari Liverpool yang masih perkasa di puncak klasemen. Namun United masih menyisakan satu pertandingan tunda yang bisa memungkinkan mereka untuk kembali memangkas jarak.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Leeds United