September 27, 2020

Valencia Ingin Pinjam Matteo Guendouzi dari Arsenal

Berita Transfer: Valencia sedang mempersiapkan langkah mengejutkan untuk merekrut gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi dengan status pinjaman. Pelatih Javi Gracia melirik gelandang asal Perancis itu usai gagal dalam upaya untuk membawa Etienne Capoue dari Watford.

Guendouzi sudah tidak memiliki masa depan di Arsenal usai dia kedapatan mencengkeram leher Neal Maupay dan mengejek gaji para pemain Brighton & Hove Albion saat The Gunners kalah 2-1 pada 20 Juni. Ia belum bermain lagi usai itu dan harus berlatih terpisah dari rekan-rekannya, bahkan tidak ikut mengangkat trofi Piala FA dan Community Shield bulan ini.

Super Deporte, surat kabar harian olahraga online yang diterbitkan di kota Valencia, sekarang mengklaim bos baru Kelelawar Hitam Gracia menargetkan kepindahan Guendouzi usai gagal merekrut Capoue dari mantan klubnya Watford.

Valencia kemungkinan akan mendorong kesepakatan pinjaman selama satu musim untuk Guendouzi di tengah situasi keuangan mereka yang memburuk, akan tetapi ada potensi klausul pembelian senilai 22 juta poundsterling yang disertakan dalam negosiasi.

club La Liga itu memiliki lubang menganga di lini tengah mereka usai membuat keputusan mengejutkan dengan menjual Francis Coquelin dan kapten club Dani Parejo ke Villarreal. Mereka kemudian melihat Guendouzi yang terasingkan di Arsenal sebagai pilihan yang cukup ideal.

Valencia, yang finis kesembilan di La Liga musim 2019-20, juga mengumpulkan sekitar 47 juta poundsterling usai menjual Ferran Torres dan Rodrigo Moreno ke Manchester City dan Leeds United.

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, Arsenal, Valencia, transfer



Sumber