September 29, 2020

Van de Beek Akhirnya Tiba di Manchester United

Berita Sepakbola: Gelandang anyar Manchester United, Donny van de Beek, untuk pertama kalinya tiba di pusat latihan The Red Devils yang berada di Carrington. Sang pemain kabarnya akan mulai berlatih bersama MU keesokan harinya.

Donny van de Beek adalah rekrutan pertama Mancherster United di jendela transfer musim panas tahun ini. Gelandang berusia 23 tahun itu didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer mencapai 35 juta poundsterling atau setara dengan 669,2 miliar rupiah. Di Old Trafford, pemain lulusan akademi sepakbola De Amsterdamers itu mendapatkan kontrak selama lima tahun dan akan menggunakan nomor punggung 34.

Saat menandatangani kontrak bersama Man United, sang pemain sedang bertugas membela timnas Belanda di ajang UEFA Nations League. Namun pada Selasa malam [waktu Belanda] atau tepatnya sesaat usai pertandingan kontra Italia usai, dia dan agennya terbang ke kota Manchester.

Dilansir dari Manchester Evening News, Donny van de Beek telah tiba di pusat latihan Manchester United di Carrington pada Rabu pagi waktu setempat. Pemain asal Belanda itu lantas langsung berlatih dengan rekan-rekan satu tim barunya.

Pemain kelahiran Nijkerkerveen itu sendiri kemungkinan besar akan menjalani debutnya bagi Man United di pertandingan persahabatan kontra Aston Volla pada akhir pekan ini. Bahkan sang bintang juga berpeluang besar untuk tampil di pertandingan pertama MU musim ini di Premier League saat menjamu Crystal Palace sepekan setelahnya.

Solskjaer dan pemain lainnya juga datang

Bukan hanya Van de Beek yang datang ke pusat latihan Manchester United. Beberapa pemain lainnya seperti Marcus Rashford, Harry Maguire, Jesse Lingard, Axel Tuanzebe, Luke Shaw, hingga pemain yang baru pulang dari masa peminjaman di AS Roma, Chris Smalling. Bukan hanya itu, Ole Gunnar Solskjaer juga tampak salah satu rombongan tim Setan Merah yang tiba di Carrington.

Dapat salam perpisahan dari fans Ajax

Tak berselang lama usai pertandingan antara timnas Belanda kontra Italia usai, sekelompok fans Ajax telah menunggu di luar stadion untuk memberikan salam perpisahan bagi pemain kesayangan mereka.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United



Sumber