October 1, 2020

Van Der Aar, Talenta Muda Yang Menjanjikan Asal Belanda

Berita Badminton : Wessel van der Aar adalah nama yang dipantau di bulu tangkis Belanda saat ia bersumpah untuk bekerja keras untuk menjadi ‘salah satu yang terbaik di Eropa di masa depan’.

Pemain Belanda berusia 19 tahun itu adalah bagian dari tim pemenang perak bersejarah di Kejuaraan Beregu Eropa (EMWTC) di Lievin.

usai ini melompat ke bulu tangkis senior yang elit, Van der Aar menjabarkan tujuan jangka pendeknya untuk menjaga momentum ini ketika turnamen dimulai kembali.

“Tujuan jangka pendek saya adalah untuk mengembangkan sebanyak mungkin dan mulai untuk memenangkan turnamen di sirkuit senior dan membangun jalan saya menuju turnamen yang lebih tinggi,” kata Van Der Aar.

Van der Aar menunjukkan keserbagunaan luar biasa di EMWTC dan telah tampil dalam semua kategori yang mungkin dalam beberapa tahun terakhir. Seorang pemain ganda mendengar, apakah itu ganda campuran atau ganda putra yang akan dia fokuskan?

“Untuk saat ini, saya belum benar-benar fokus dulu. Saya hanya ingin mendapatkan yang terbaik di kedua disiplin ilmu dan kemudian di masa depan, saya bisa melihat di mana saya akan menjadi yang paling sukses. Saat Anda pemain ganda, Anda juga sangat bergantung pada mitra yang akan Anda dapatkan sehingga penting bagi semua orang untuk menjadi sebaik mungkin sehingga kami dapat saling membantu menuju level berikutnya,” ungkap Van Der Aar.

Maju cepat satu dekade, dari awal karier hingga mendekati akhir. Ketika ditanya di mana dia akan berada saat itu, dan apa yang telah dia capai, Van der Aar menjawab.

“Dalam 10 tahun, saya masih berharap bisa bermain karena saya baru berusia 29 tahun. Dan untuk pencapaian, saya berharap memiliki satu gelar Eropa saat itu. Saya selalu suka bermain Kejuaraan Junior Eropa ketika saya masih junior. Hal yang sama berlaku untuk kejuaraan junior nasional karena dengan begitu Anda dapat benar-benar mengatakan Anda nomor satu. Jadi saya tidak tahu apakah saya akan mencapainya, akan tetapi itu pasti satu pencapaian yang saya harapkan.”

Ketika mendiskusikan turnamen lain di sirkuit yang ingin dimenangkannya, Van der Aar sudah siap menjawab.

“Ini akan menjadi mimpi untuk menang adalah All England, ia memiliki prestise yang tinggi untuk itu. Dan itu juga di Eropa sehingga itu akan menjadi peluang besar bagi keluarga untuk datang dan menonton,” tegas Van Der Aar.

Artikel Tag: Van Der Aar, Badminton Belanda, Badminton Eropa



Sumber