March 7, 2021

Van Persie Sambut Positif Transfer Edinson Cavani Ke Manchester United

Berita Liga Premier: Mantan pemain Manchester United, Robin van Persie, mengaku senang dengan transfer Edinson Cavani ke Old Trafford, menyebutnya sebagai transfer ‘brillian’.

Setan Merah gagal mendapatkan target utama mereka pada jendela transfer musim panas ini, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. club asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu akhirnya dipaksa mencari target alternatif lain, dan berhasil mendatangkan Edinson Cavani menjelang penutupan jendela transfer.

Striker berusia 33 tahun itu berstatus bebas transfer usai meninggalkan PSG pada Juni lalu karena kontraknya habis, dan telah menandatangani kontrak berdurasi 1 tahun dengan Old Trafford di hari terakhir jendela transfer, Senin (5/10) lalu.

Edinson Cavani adalah satu dari lima rekrutan baru United musim panas ini, bersama Donny van de Beek, Alex Telles, Amad Diallo, dan Facundo Pellistri yang juga sudah menyelesaikan transfer ke Old Trafford.

Melalui Twitter, Robin van Persie mengaku senang dengan kedatangan Cavani ke Old Trafford, dan meramalkan bahwa striker berkebangsaan Uruguay itu kelak akan membawa dampak positif bagi pemain-pemain seperti Anthony Martial, Marcus Rashford,dan Mason Greenwood.

“Agen RVP. (Saya) senang karena anda mau mendengar, Manchester United!” tulis Van Persie.

“Rekrutan brillian dan menambah banyak pengalaman.

“Akan membuat pemain-pemain disekitarnya menjadi lebih baik #Martial, #Rashford, #Greenwood #GoalMachine.” Mantan pemain Manchester United lainnya, Rio Ferdinand, juga mengaku senang dengan transfer Cavani.

“Saya menggarisbawahi Cavani sebagai pemain untuk dibeli pada jendela transfer sebelumnya karena kita punya 3 striker muda yang sangat berbakat yang butuh bantuan,” kata Ferdinand.

“Mereka akan butuh bantuan. Martial adalah contoh tepat karena sekarang dia akan diskors (usai kartu merahnya kontra Tottenham) dan kita butuh seseorang untuk mengisi posisinya.”

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, transfer



Sumber