March 3, 2021

Vedat Muriqi telah kembali berlatih dan siap dimainkan vs Napoli

Berita Liga Italia: Striker Lazio, Vedat Muriqi dikabarkan telah kembali berlatih bersama skuat utama pada Kamis (17/12) waktu setempat dan siap dimainkan saat menjamu Napoli akhir pekan ini.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, striker Vedat Muriqi telah kembali kembali berlatih dengan skuat utama Lazio yang sedang melakukan persiapan untuk menjamu peringkat lima, Napoli pada Minggu (20/12) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa penyerang 26 tahun asal Kosovo tersebut yang dikontrak Biancocelesti hingga 2025 telah pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat melawan Zenit St. Petersburg di Liga Champions bulan lalu.

Jika tidak ada komplikasi pada cederanya maka ia akan diikutkan dalam skuat pertandingan di Serie A melawan tim besutan Gennaro Gattuso, Il Partenopei.

Muriqi telah mencatatkan delapan penampilan hingga sejauh ini akan akan tetapi masih belum menyumbangkan satu pun gol sejak mendarat di Roma.

Sementara latihan Kamis kemarin di Formello diawali dengan sambutan dari pelatih Simone Inzaghi di tengah lingkaran sebelum para pemain memulai sesi latihan dan latihan taktik.

Gelandang Serbia, Sergej Milinkovic-Savic yang juga ada dalam grup tidak mengikuti latihan tanding di akhir sesi. Sementara Biancocelesti saat ini menghuni peringkat kesembilan sementara dengan koleksi 18 poin dari 12 pertandingan yang telah dimainkan dan ini adalah start terburuk di era kepelatihan Simone Inzaghi.

Artikel Tag: Muriqi, Lazio, Napoli