December 1, 2020

Victoria Azarenka Kalahkan Barbora KrejcikovaDi Ostrava Open

Berita Tenis: Victoria Azarenka berhasil melalui pertandingan sengit melawan petenis tuan rumah, Barbora Krejcikova ketika melakoni babak kedua Ostrava Open musim ini.

Sempat kecolongan set pertama, petenis unggulan keempat tampil dominan di dua set terakhir demi melumpuhkan Krejcikova dengan 2-6, 6-2, 6-1 yang mengantarkannya ke perempatfinal Ostrava Open.

Mantan petenis peringkat 1 dunia melupakan kekalahan di set pertama sebelum memenangkan pertemuan pertama melawan petenis tuan rumah usai 2 jam 13 menit. Petenis tuan rumah pun gagal memetik kemenangan pertama atas petenis peringkat 20 besar dari tujuh percobaan.

“Lebih dari apapun, daya juang saya membawa saya lebih fokus dengan permainan dan saya mulai menyusun kembali permainan saya dari titik itu,” ungkap Azarenka.

Dengan kemenangan pertama di Ostrava Open pekan ini, petenis berkebangsaan Belarusia mempertahankan performa mumpuni di hard-court usai ia memenangkan 12 dari 13 pertandingan yang ia lakoni di lapangan tersebut.

Beberapa waktu lalu, ia sukses memenangkan gelar ke-21 dalam kariernya di turnamen hard-court, Cincinnati Open (Westers & Southern Open) dan melaju ke final Grand Slam kelima dalam kariernya di US Open sebelum kalah dari Naomi Osaka.

Mengawali kampanye di Ostrava Open, petenis unggulan keempat menyelesaikan pertandingan dengan 39 winner dengan 18 unforced error, sedangkan Krejcikova mendaratkan 44 winner, akan tetapi sebagian besar dari 34 unforced error yang ia lakukan muncul di dua set terakhir.

“Krejcikova mengawali pertandingan dengan benar-benar baik,” aku Azarenka tentang kekalahannya di set pertama.

“Saya merasa ia bermain dengan benar-benar baik di sepanjang pertandingan. akan tetapi saya tidak merasa saya bermain dengan burul, ia hanya satu langkah lebih maju. Hal yang saya pikir membantu saya adalah memahami bahwa saya harus berubah dan beradaptasi.”

“Saya hanya harus menyesuaikan diri, menemukan taktik baru, lebih agresif, sedikit lebih menyerang, dan lebih efektif. Saya pikir saya melakukan hal itu dengan baik.”

Berdiri di antara Azarenka dan satu tempat di semifinal Ostrava Open adalah petenis unggulan ketujuh, Elise Mertens atau petenis tuan rumah lainnya, Karolina Muchova.

Artikel Tag: Tenis, Ostrava Open, Victoria Azarenka, Barbora Krejcikova