October 25, 2020

VIDEO Bursa Transfer: Bayern Munchen Incar Dua Pemain Baru, Salah Satunya Wonderkid dari Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen rupanya tidak ingin memiliki celah dalam skuat nya musim ini. Mereka dikabarkan mengincar dua nama pemain baru salah satunya adalah wonderkid dari Liga Inggris.

Kekuatan Bayern Munchen musim ini memang tak bisa dipungkiri, bersama Hansi Flick ia sukses meraih 5 gelar trofi di musim 19/20 dan 20/21.

Alih-alih ingin mempertahankan kejayaan, mereka mengincar dua nama pemain baru yakni Tariq Lamptey, dan Thomas Lemar.

Tariq Lamptey menjadi sorotan yang menarik untuk masuk kedalam skuat Bayern Munchen. Bagaimana tidak, pemain berusia 20 tahun ini memiliki kemampuan yang cemerlang.

Bermain di Brighton, Tariq Lamptey sukses mengawal lini belakang dari club yang ditukangi Graham Potter.

Brighton dikabarkan meminta dana sebesar Rp 481 Miliar untuk bisa melepas Tariq Lamptey dari club.

Meski demikian, pihak Bayern Munchen dikabarkan masih bernegosiasi harga dengan pihak Brighton untuk bisa mendatangkan Tariq Lamptey ke Allianz Arena.

Tidak hanya Tariq Lamptey, Bayern Munchen juga menginginkan Thomas Lemar untuk bisa bermain bersam Serge Gnabry dan kawan-kawan.

Pemain Atletico Madrid itu memang jarang diberi kesempatan untuk bermain. Thomas Lemar dirasa cocok untuk menjadi lapis dari lini sayap usai sebelumnya Bayern Munchen kehilangan beberapa pemain.

Namun, berbeda dengan Tariq Lamptey yang akan dibeli secara permanen, Thomas Lemar dikabarkan akan didatangkan dengan opsi peminjaman.

Dengan adanya satu Tariq Lamptey yang adalah wonderkid Liga Inggris dan Thomas Lemar, Bayern Munchen mungkin bisa mempertahankan beberapa gelar nya musim ini.

Sumber