September 27, 2020

VIDEO Bursa Transfer: Tinggalkan Villarreal, Santi Cazorla Kemungkinan Akan Kembali ke Arsenal

Bola.com, Jakarta Kabar Bursa Transfer kali ini datang dari Spanyol dimana Villarreal mengkonfirmasi jika Santi Cazorla akan bermain untuk terakhir kalinya bersama Villarreal pada Minggu (19/07/20) pada saat melawan Eibar dalam lanjutan La Liga. Ia dikabarkan akan kembali ke Arsenal.

Pemain berusia 35 tahun tersebut memulai karir profesionalnya bersama Villarreal dan menghabiskan 3 musim disana. Ia semoat bermain dengan Malaga namun akhirnya kembali lagi ke Villarreal.

Karirnya bersama Villarreal cukup bagus, terbukti ia berhasil mencetak 57 gol dan 56 assist dalam 328 penampilannya bersama Villarreal.

Dari Spanyol, ia hijrah ke London untuk bergabung dengan Arsenal. Karirnya di Arsenal terbilang pasang surut.

Pasalnya ia sempat mengalami cedera ditahun 2016 tepatnya ia mengalami cedera di pergelangan kaki dan terpaksa harus menepi untuk beberapa lama.

Namun, ia berhasil mempersembahkan 2 gelar bersama Arsenal yaitu piala FA Cup ditahun 2014/2015, dan 2015/2016. Tidak hanya itu ia juga berhasil meraih English Super Cup ditahun 2015/2016, dan 2016/2017.

Kabar kepindahan Santi Cazorla juga masih belum terlihat jelas, pasalnya ia dikabarkan bergabung dengan club dari rekan tim nya di Spanyol, Xabi Hernandez di club Al Asadd.

Namun, beberapa kabar menyebutkan jika ia dikabarkan akan kembali ke Arsenal, dan bukan sebagai pemain.

Ada kabar menyebutkan jika pemain Villarreal tersebut akan kembali ke Arsenal untuk mengambil peran kepelatihan bersama Arsenal dibawah tangan dari Mikel Arteta sebagai Manajer dari Arsenal. Namun belum ada kabar yang pasti mengenai lanjutan kepindahan dari Santi Cazorla di Bursa Transfer musim ini.

Sumber