September 25, 2020

Vrsaljko mengabarkan kondisi terkiniya usai positif Corona

Berita Liga Champions: Defender Atletico Madrid, Sime Versaljko mengabarkan kondisi terkininya usai positif terjangkit virus Corona dan telah dikonfirmasi oleh pihak club pada Senin (10/08) waktu setempat.

Atletico Madrid sempat dalam kondisi krier pada Minggu (09/08) malam waktu setempat usai Sime Vrsaljko dan Angel Correa positif terjangkit virus Corona, namun demikian pemain internasional Kroasia tersebut memastikan bahwa ia dalam kondisi baik-baik saya dan tidak menunjukkan gejala apapun.

Dengan kejadian tersebut membuat kompetisi musim 2019/20 ini telah berakhir untuk kedua pemain tersebut karena mustahil mereka bisa melawat ke Lisbon usai menjalani karantina.

“Saya ingin mengkonfirmasi bahwa saya merasa baik-baik saja dan tidak memiliki gejala apapun,” jelas Vrsaljko melalui postingan melalui sosial media pribadinya.

“Beberapa parameter dalam tes saya hanya menunjukkan sedikit tinggi dari yang diharuskan dan itulah mengapa sekarang saya hanya harus menjalani isolasi jauh dari rekan-rekan satu tim.

“Saya harus berada di dalam rumah selama beberapa harus tidak bepergian ke luar, namun saya akan berlatih mandiri, saya harap segera bisa menjalani kehidupan normal sesegera mungkin.”

Sime Vrsaljko sendiri baru sembuh dari cedera yang menimpanya selama beberapa waktu lalu, sang defender sempat menjalani masa peminjaman di Inter Milan di musim 2018/19 dan hanya menorehkan 13 penampilan saja karena faktor cedera yang merenggut hampir separuh musimnya di Serie A.

Musim 2019/20 ini ia kembali bermain untuk tim besutan Diego Simeone dan sempat menunjukkan kemampuan terbaiknya saat membantu timnya menyingkirkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions pada Maret lalu. Akan akan tetapi cedera kembali menghampiri sehingga secara keseluruhan Vrsaljko hanya menorehkan tujuh penampilan saja bersama Los Rojiblancos.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, Virus Corona



Sumber