September 27, 2020

Wenger Jagokan Dua Tim ini Jadi Juara Liga Champions

Berita Liga Champions: Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, menjagokan dua tim untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Tim mana yang dimaksud?

Liga Champions musim 2019/20 akan kembali dilanjutkan pada bulan ini usai sebelumnya ditangguhkan sejak Juni lalu akibat pandemi virus corona. Empat tim yakni Atalanta, Paris Saint-Germain, RB Leipzig, dan Atletico Madrid telah dipastikan lolos ke babak perempat final. Sementara delapan tim lainnya yakni Barcelona, Napoli, Bayern Munich, Chelsea, Manchester City, Real Madrid, Juventus, dan Lyon masih memperebutkan tiket untuk lolos ke babak selanjutnya.

Untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions, rencananya akan digelar pada akhir pekan ini. Sementara mulai dari babak perempat final [7 Agustus] hingga pertandingan puncak [23 Agustus] akan digelar di Lisbon, Portugal, dengan format kompetisi mini karena alasan keamanan dan keselamatan para pemain dan ofisial pertandingan.

Wenger sendiri mengaku memiliki dua tim yang dia jagokan untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Wenger mengaku mendukung Manchester City dan Paris Saint-Germain untuk menjadi yang terbaik di ajang ini usai menunjukkan performa yang meyakinkan dalam beberapa bulan terakhir.

“Bagi saya, Manchester City dan Paris Saint-Germain keduanya favorit jika melihat potensi yang mereka miliki,” ujar Wenger kepada Europe 1.

PSG sendiri akan menghadapi Atalanta di babak perempat final, sementara Man City akan menghadapi Real Madrid di leg kedua babak 16 besar pada akhir pekan ini. The Cityzens hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak delapan besar usai di pertemuan pertama menang dengan skor 2-1.

Artikel Tag: Arsene Wenger, Manchester City, Paris Saint-Germain, liga champions



Sumber