April 19, 2021

Wes Brown Khawatir Manchester United Akan Kehilangan Bruno Fernandes

Berita Liga Inggris: Wes Brown mengungkapkan kekhawatirannya tentang kemungkinan Manchester United kehilangan Bruno Fernandes karena dampak sensasional yang dibawanya ke Old Trafford.

Sejak bergabung dengan Setan Merah pada Januari lalu dari Staring Lisbon, Bruno Fernandes dengan cepat menjadi salah satu pemain kunci United berkat performa impresifnya.

Dalam wawancara eksklusifnya dengan Ladbrokes, Wes Brown menghujani pujian pada Fernandes, namun juga mengungkapkan kekhawatirannya tentang kemungkinan hengkangnya Fernandes.

“Saya tahu semua orang mengatakan itu, tapi bagi dia untuk datang dan tampil impresif dengan konsisten, Anda harus memujinya. Dia punya tekad ketika Anda bisa melihatnya selalu mencoba untuk membantu rekan-rekan setimnya. Dan jika itu tak berhasil, dia akan mencoba dan melakukannya sendiri. Anda harus memberinya banyak pujian untuk itu.

“Ya itu adalah performa tim, dan dia membaur dengan baik. Tapi Anda harus mengatakan bahwa secara individu dia adalah seorang bintang. Man United sudah cukup lama mengincarnya, tapi terlihat mendapat jalur jelas untuk merekrutnya.

“Bagaimana penampilannya sejak dia bergabung, anda pasti berpikir bahwa setiap club besar Eropa akan mengincarnya, tapi tidak seperti itu. Dia adalah orang yang menyatukan tim. Jelas akan ada waktu saat dia tak bermain dan pemain lain harus menggantikannya – tapi dia adalah teladan bagi pemain lain disekitarnya.

“Anda khawatir tentang dia akan bergabung dengan club lain hanya karena betapa bagusnya dia untuk United sejak dia bergabung. Saya tak bisa melihat itu terjadi dalam waktu dekat, tapi dalam sepak bola anda tak pernah tahu.”

Artikel Tag: Manchester United, Wes Brown, Bruno Fernandes