September 26, 2020

Wes Brown Yakini Scholes dan Giggs Berhak Dibuatkan Patung di Old Trafford

Berita Liga Inggris: Wes Brown meyakini bahwa dua mantan rekan setimnya, Paul Scholes dan Ryan Giggs, berhak memiliki patung mereka dipasang di depan Old Trafford.

Brown adalah bagian dari skuat Sir Alex Ferguson yang memenangkan Treble pada 1999 lalu bersama Scholes dan Giggs, dia juga masih berada dalam skuat saat United menjuarai Liga Champions bersama duo legendaris itu 9 tahun setelahnya.

Giggs memegang rekor penampilan terbanyak di United, sementara Scholes berada di urutan ketiga. Duo pemain tersebut, di antara legenda United lainnya, berhak mendapat penghargaan lebih atas apa yang sudah mereka lakukan untuk United.

Dilansir dari Stretty News, Brown bicara tentang siapakah pemain United yang patungnya berhak dipasang didepan Old Trafford, usai Man City mengungkapkan bahwa mereka akan memasang patung David Silva di depan Etihad Stadium.

“Saya pikir itu akan terjadi suatu hari nanti, terutama dengan pemain seperti Scholesy dan Ryan Giggs,” kata Brown pada MUTV.

“Mereka mungkin adalah dua pemain selanjutnya yang harus anda lihat – jika ada yang melihatnya. Tapi mereka jelas berhak mendapat sesuatu.

“Tapi Anda tahu, Sir Bobby dan Denis Law, dan George Best, butuh waktu lama bagi mereka sebelum mendapat patung. Saya pikir itulah hal bagus dari itu.”

Patung ikonik United, ‘Holy Trinity’ Sir Bobby Charlton, Denis law, dan George best dibangun pada 2008. Yang terakhir, patung Sir Alex Ferguson, dibangun pada 2012 yang dipasang di depan stand yang juga diberi nama sesuai nama manajer legendaris United itu.

Artikel Tag: Manchester United, Patung, old trafford



Sumber