March 2, 2021

West Ham Fokus Tuntaskan Transfer Said Benrahma dari Brentford

INDOZONE.ID – Pemain sayap Brentford, Said Benrahma tengah menjadi incaran West Ham United usai tampil gemilang musim lalu di Championship.

Tim asuhan David Moyes kini sedang fokus untuk menyelesaikan kesepakatan senilai £ 30 juta ($ 38 juta) termasuk tambahan untuk pemain asal Aljazair itu.

Melansir Goal International, kesepakatan tersebut harus diselesaikan pada pukul 5 sore Jumat 16 Oktober dan pemeriksaan medis dapat dilakukan segera usai Benrahma kembali dari tugas kenegaraannya.

Ada laporan ketertarikan dari rival Liga Premier The Hammers, Aston Villa dan Fulham, tapi club London timur itu yang diharapkan menyelesaikan transfer.

Chelsea dan Crystal Palace juga disebut-sebut menaruh minat pada pemain 25 tahun itu, tapi kedua club telah berhenti berhenti mengajukan penawaran.

Brentford telah lama mematok harga £ 30 juta kepada Hammers selama mereka dapat membayar melalui bonus dan cicilan terkait kinerja.

Benrahma mencetak 17 gol musim lalu dan 9 assist saat The Hammers nyaris gagal promosi usai kalah di final play-off dari Scott Parker Fulham.

Kepindahan pemain internasional Aljazair tersebut dipercaya akan disambut baik oleh para penggemar Hammers.

Diyakini pula bahwa £ 18 juta ($ 23 juta) yang diperoleh dari penjualan pemain sayap muda Grady Diangana ke West Brom akan diinvestasikan kembali ke dalam skuad.
 

Artikel Menarik Lainnya



Sumber