September 30, 2020

West Ham Siap Lepas Tiga Pemain Demi Dapatkan Winger Brentford

Berita Transfer: David Moyes dikabarkan akan melepas tiga pemain West Ham dalam upaya untuk mengumpulkan anggaran demi mendapatkan tanda tangan pemain sayap Brentford, Said Benrahma.

Melansir dari Mirror, ketiga pemain tersebut adalah rekrutan mahal club yang diboyong selama masa pemerintahan Manuel Pellegrini. Mereka adalah Andriy Yarmolenko, Felipe Anderson, serta Albian Ajeti.

akan tetapi Moyes sangat sadar bahwa ada persaingan ketat untuk mengamankan tanda tangan Benrahma, yang telah mengemas 17 gol dan sembilan assist di Championship musim ini. Sebagaimana diketahui, Chelsea dan Arsenal juga dihubungkan dengan minat pada pemain berusia 24 tahun itu.

West Ham sendiri memberi Pellegrini dukungan penuh untuk berbelanja di pasar transfer, menghabiskan sekitar 100 juta poundsterling, akan tetapi The Hammers hanya berjuang untuk terhindar dari degradasi musim ini.

Moyes sekarang memiliki rencana untuk meremajakan skuatnya. Dan menyusul keberhasilan mantan striker Hull City, Jarrod Bowen (23 tahun), manajer asal Skotlandia itu akan menargetkan pemain dari Championship atau pemain yang sudah teruji di Premier League.

usai keberhasilan gelandang Tomas Soucek (25 tahun), yang dipinjam dari Slavia Praha pada Januari dan datang bersama Bowen, Moyes juga berhasil mempertahankan kepercayaan dari hierarki West Ham.

West Ham juga tertarik pada pemain sayap Queens Park Rangers, Eberechi Eze. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 14 gol dan memberikan delapan assist di Championship musim ini dan dibanderol dengan harga 20 juta poundsterling.

Artikel Tag: Said Benrahma, West Ham, brentford, transfer



Sumber