September 29, 2020

West Ham Tepis Rumor Transfer Declan Rice ke Chelsea

London, Beritasatu.com – West Ham United menepis rumor yang menyebutkan gelandang andalannya, Declan Rice akan bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini.

Rice memang sedang santer diisukan keluar dari West Ham. Penampilan yang mengesankan sepanjang musim 2019-20 membuat sejumlah club tertarik untuk memakai jasanya.

Selain Chelsea, pemain berusia 21 tahun itu juga dilaporkan menjadi incara Manchester United. Namun menurut Sky Sports News, West Ham tidak berniat untuk menjual Rice.

Laporan itu juga menyebutkan The Hammers akan menolak semua tawaran yang masuk jika masih di bawah 50 juta pounds. West Ham dikabarkan memasang banderol sekitar 70 juta pounds.

The Irons tidak dalam kondisi terdesak untuk menjual Rice. Pasalnya pemain asal Inggris itu terikat kontrak hingga 2024. West Ham sangat berharap Rice bertahan setidaknya semusim lagi.

Seperti diketahui, Chelsea sangat sibuk di pasar transfer musim panas ini. The Blues dilaporkan berada di antrean depan untuk penyerang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Sebelumnya Chelsea sudah mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech dan Timo Werner. Manajer Frank Lampard juga diyakini akan mencari pemain bertahan kiri baru untuk mengarungi musim 2020-21.

Sumber: Sports Mole



Sumber