November 26, 2020

Wolverhampton Wanderers Tak Terganggu dengan Rumor Transfer Raul Jimenez ke Man United

Raul Jimenez
Raul Jimenez diklaim jadi target utama Man United di musim panas 2020 | David Rogers/Getty Images

Manchester United memang belum memperlihatkan keaktifannya dalam menambah amunisi jelang bergulirnya musim 2020/21, namun hal tersebut juga tak lantas membuat Ole Gunnar Solskjaer tidak menyusun rencana atau tak memiliki target pemain yang ingin dirinya datangkan di bursa transfer musim panas.

Salah satu sektor yang menjadi perhatian adalah lini depan, walau sudah memiliki pemain-pemain andalan seperti Marcus Rashford, Anthony Martial atau Mason Greenwood, United ternyata masih berencana untuk merekrut Raul Jimenez yang saat ini tengah membela Wolverhampton Wanderers.

Dukungan untuk Jimenez agar segera hengkang ke Old Trafford pun disampaikan oleh beberapa pihak, tak terkecuali pelatih Meksiko, Gerardo Martino, namun Nuno Espirito Santo selaku pelatih Wolves menjamin jika klubnya sama sekali tak terganggu dengan hal tersebut.

“Itu (rumor kepindahan Raul Jimenez ke Manchester United) bukanlah isu serius bagi Wolves, saat ini kami benar-benar fokus untuk memainkan pertandingan sisa dan menyelesaikan kompetisi 2019/20,” tegas Nuno Espirito Santo seperti dilansir Goal.

“Kami memiliki banyak hal yang lebih penting di depan, saat ini bukanlah waktu untuk memikirkan hal lain. Saya pun merasa yakin jika Raul Jimenez 100 persen fokus dengan apa yang harus dia lakukan di sini. Ya, rumor transfer adalah hal yang tidak bisa dikontrol, namun kita tinggal memilih, ingin mempedulikannya atau tidak,” tambahnya.

Raul Jimenez menjadi salah satu pemain penting Wolves di musim 2019/20, pemain asal Meksiko itu sudah bermain dalam 48 pertandingan dengan koleksi 24 gol dan 10 assist di seluruh ajang.



Sumber