April 19, 2021

Your Shop Kembali ke League of Legends untuk Terakhir Kali di 2020

Berita Esports: Your Shop akan kembali ke League of Legends untuk terakhir kali di tahun 2020 ini, (sebelum kembali tutup pada 18 Januari 2021) dan tepat di musim liburan.

Dilansir Dot Esports, serupa dengan rilis sebelumnya, Your Shop menawarkan pemain kesempatan untuk membeli enam skin untuk enam champion dengan diskon mulai dari 20 persen hingga 70 persen.

Berbagai skin ini memiliki harga yang bervariasi dari 520 RP yang lebih lama hingga legacy yang tak lagi tersedia untuk pembelian reguler, juga skin langka epik dan legendaris saat ini. Pilihan yang tersedia didasarkan pada champion League of Legends yang sering digunakan pemain, atau yang memiliki relung serupa dalam peran itu.

Diskon tersebut dan skin yang dipilih untuk menerimanya berbeda untuk tiap pemain, dan tidak tersedia secara luas untuk semua pemain di bagian diskon skin mingguan di League store.

Your Shop dirilis Jumat, (11/12) bersamaan dengan perilisan event Battle Queens 2020, menghadirkan skin baru untuk Janna, Qiyana, Katarina, Diana (dengan Prestige Edition), serta Rell yang adalah champion baru. Skin Elderwood baru untuk Azir, Ivern, Xayah, Rakan, dan Ornn yang sudah lama dinanti pemain juga telah rilis. Semua pendapatan yang diperoleh Riot Games melalui pembelian Elderwood Ornn akan langsung masuk ke Riot Games Social Impact Fund.

Segera periksa diskon spesifik di tab pada klien League, yang terletak tepat di sebelah tab normal shop dan inventary.

Artikel Tag: Your Shop, League of Legends, Riot Games, Elderwood, Esports