August 8, 2020

Zidane Ungkap Alasan James Rodriguez Absen Lawan Bilbao

Berita Liga Spanyol:Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan keterangan terkait absennya gelandang serang James Rodriguez saat menghadapi Athletic Bilbao. Pada pekan ke-34 La Liga Spanyol 2019-2020, Madrid menjalani pertandingan tandang kontra Athletic Bilbao.

Ya, dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion San Mames, Minggu 5 Juli 2020 malam WIB, Madrid berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 Kemenangan tersebut dipastikan Sergio Ramos yang mencetak satu-satunya gol melalui hadiah penalti.

Di luar hasil apik itu, publik menyoroti absennya James yang untuk kesekian kalinya gagal membela club berjuluk Los Blancos tersebut. Zidane pun mengatakan bahwa James memilih keluar dari perjalanan Madrid ke markas Bilbao karena alasan pribadi. Ia enggan berkomentar lebih banyak lagi karena itu adalah hal personal yang tidak boleh dibicarakan.

“James tak ingin pergi karena masalah pribadi. Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi tentang itu,” ungkap Zidane, mengutip dari Marca, Selasa (7/7/2020).

Hubungan Zidane dan James memang dikabarkan tidak dalam kondisi baik. Bahkan sejak kompetisi dimulai kembali pada Juni 2020, James hanya tampil dalam satu pertandingan saja saat Madrid bertamu ke markas Real Sociedad.

James pun nyaris meninggalkan Madrid pada musim panas lalu usai peminjaman selama dua tahun di Bayern Munich berakhir. Namun, James gagal melangkah ke club lain, di mana rival sekota Madrid yakni Atletico sempat meminati pemain berpaspor Kolombia tersebut.

Ayah Tiri James, Juan Carlos Restrepo, pun membeberkan alasan Madrid tak mau melepaskan sang anak ke Atletico Madrid pada musim panas lalu.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Zinedine Zidane



Sumber