February 26, 2021

Zinedine Zidane Bakal Tetap Jabat Pelatih Real Madrid

Berita Liga Spanyol: usai sempat ada rasa kecemasan perihal posisi Zinedine Zidane di Real Madrid seusai kekalahan dengan skor 1-2 dari Alcoyano pada pentas Copa del Rey, sang juru taktik nampak akan dipertahankan oleh club.

Sang juara bertahan La Liga telah kehilangan sentuhannya selama beberapa pekan terakhir, namun para petinggi club akan menunggu hingga musim panas untuk mengambil keputusan penting yang strategis.

Ini berarti Zinedine Zidane akan tetap memimpin ketika Real Madrid melawat ke markas Alaves untuk pertandingan lanjutan La Liga pada akhir pekan ini. Rencananya adalah agar sang pelatih asal Prancis menyelesaikan musim ini bersama club.

Zidane mengambil alih sesi latihan pada hari Kamis (21/1) kemarin dan itu nampak dari konferensi persnya seusai pertandingan kontra Alcoyano bahwa ia masih percaya ada keajaiban yang terjadi pada musim ini.

Dilansir dariĀ Marca, para petinggi club menyadari bahwa hasil yang mereka raih belakangan tidak sesuai dengan harapan dari club, namun bersikeras bahwa ini bukanlah saat yang tepat untuk berganti kepemimpinan di pinggir lapangan.

Zidane pun menyadari bahwa hanya hasil positif yang bisa menyelamatkan dirinya dari ancaman pemecatan pada akhir musim, terlepas dari dedikasinya yang gemilang sejauh ini.

Kepercayaan dari para fans pun mulai menurun karena pemungutan suara yang dilakukan oleh media-media Spanyol menunjukkan bahwa mereka merasa frustasi. Namun untuk saat ini, Zidane masih akan bertahan dan mencoba untuk menyelamatkan hasil akhir di dua kompetisi tersisa, yaitu La Liga dan Liga Champions.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, La Liga