October 20, 2020

Zinedine Zidane Tak Harapkan Real Madrid Datangkan Pemain Lagi

Berita Transfer: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah menutup pintu untuk transfer masuk pada sisa bursa transfer musim panas ini, karena ada terlalu banyak pemain di skuatnya.

Los Blancos bergerak dengan senyap di bursa transfer musim panas ini, karena tidak mendatangkan siapa pun, terkecuali membawa pulang Martin Odegaard dari masa pinjamannya di Real Sociedad.

Terlepas dari pasifnya aktivitas club di jendela transfer, Zinedine Zidane mengaku tidak mengharapkan siapa pun untuk datang hingga pasar ditutup pada tanggal 5 Oktober mendatang.

“Semua orang boleh beropini. Bagi saya, saya selalu memiliki yang terbaik dan hal terbaik adalah untuk berada di Madrid,” kata Zidane dalam konferensi persnya, dikutip dari Marca.

“Bursa transfer masih dibuka hingga tanggal 5 Oktober. Pada akhirnya, kami sudah memiliki banyak [pemain dalam skuat]. Apakah Anda akan menaruh orang lagi di sini? Untuk apa? Mereka semua baik-baik saja. Saya sangat puas.”

Real Madrid hanya fokus untuk melepas pemain pada musim panas ini, dengan Gareth Bale, Sergio Reguilon, dan James Rodriguez sudah hengkang ke Tottenham Hotspur dan Everton.

Masih ada para pemain seperti Luka Jovic dan Borja Mayoral yang masih dikaitkan dengan transfer keluar dari Santiago Bernabeu, namun Zizou memilih bungkam terkait hal ini.

“Saya tidak akan menjawab pertanyaan ini,” kata pelatih asal Prancis itu. “Saya akan mengandalkan seluruh pemain yang ada dalam tim dan memiliki kontrak bersama tim senior. Kemudian kita akan lihat berikutnya.”

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid



Sumber