September 28, 2020

Ziyech Menyesuaikan Diri dengan Sangat Baik, Kata Lampard

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengatakan Hakim Ziyech menyesuaikan diri dengan sangat baik dengan rekan satu timnya di Chelsea usai dia mulai ikut latihan bersama skuat utama untuk pertama kalinya.

Chelsea mengamankan kesepakatan untuk playmaker asal Maroko tersebut pada Februari lalu, dan kini ia telah tiba di Stamford Bridge sementara tim masih menyelesaikan musim 2019-20 yang sempat tertunda.

Ziyech memang tak bisa bermain untuk The Blues sampai musim depan, namun itu tak menghentikannya untuk mulai berlatih di Cobham. Mantan bintang Ajax itu juga menyaksikan pertandingan kemenangan atas Norwich pada Rabu (15/7) kemarin.

Berbicara tentang Ziyech di tempat latihan bersama rekan-rekan barunya, Lampard berkata, “Ya, Ziyech telah di sini selama sepekan, berlatih secara mandiri beberapa hari dan kemudian dia sedikit diintegrasikan dengan tim.”

“Jadi, dia menyesuaikan diri dengan sangat baik. Anak-anak menyambutnya dengan sangat baik. Dia merasa nyaman, berbicara dan membentuk hubungan baru di tahap awal.”

“Dan yang lebih penting baginya, dia menjadi fit. Hal yang bagus untuk sedikit ambil bagian dalam latihan dan kemudian juga mendapatkan beberapa pekerjaan fisik lantaran dia belum berlatih atau bermain untuk waktu yang cukup lama.”

Memang, Ziyech belum bermain sejak Maret ketika musim di Eredivisie dibatalkan dengan Ajax sebagai juara. Dia baru dapat memainkan pertandingan kompetitif pada September mendatang ketika musim 2020-21 mulai bergulir, enam bulan sejak permainan terakhirnya.

Sementara itu, selain mengontrak Ziyech, Chelsea juga mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig. Namun striker asal Jerman tampaknya belum tiba di Stamford Bridge meski dia sudah resmi menjadi pemain The Blues pada 1 Juli lalu.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, Ajax



Sumber